Rabu, 29 September 2010

sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang yang berakal

(yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): "ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia. Maha suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka.

ya Tuhan kami, sesungguhnya barangsiapa yang engkau masukkan ke dalam neraka, maka sungguh Engkau hinakan dia, dan tidak ada bagi orang-orang dzalim seorang penolongpun.

ya Tuhan kami, sesungguhnya kami dengar (seruan) yang menyeru kepada iman (yaitu) : "berimanlah kamu kepa Tuhanmu". maka kamipun beriman. ya Tuhan kami, ampunilah bagi kami dosa-dosa kami dan hapuskanlah dari kami kesalahan-kesalahan kami dan wafatkanlah kami beserta orang-orang yang berbakti.

ya Tuhan kami, berikanlah apa yang Engkau janjikan keapada kami dengan perantaraan rasul-rasul Engkau. dan janganlah Engkau hinakan kami di hari kiamat. sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji.

ali imron : 190 - 194

Tidak ada komentar:

Posting Komentar